PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA

Resti Rahma Sari, 1013021062 (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALMAN PENGESAHAN.pdf

Download (127Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (201Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (51Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap pemhaman konsep matematis siswa. Desain yang digunakan adalah pretest posttest control group design, dengan populasi seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2013/2014 sebanyak 200 siswa yang terdistribusi dalam delapan kelas. Sampel penelitian adalah kelas VIII G dan VIII H yang diperoleh melalui teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes pemahaman konsep matematis. Berdasarkan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe NHT berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: Numbered Heads Together, pemahaman konsep matematis.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 528994 . Digilib
Date Deposited: 30 Sep 2014 02:59
Terakhir diubah: 30 Sep 2014 02:59
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3592

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir