Sarah Aviva, 0911031111 (2014) Pengaruh Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Keuangan di Universitas Lampung. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (200Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (266Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (277Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (158Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (138Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (256Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (60Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas sistem dan kualitas informasi terhadap kepuasan pengguna sistem informasi aplikasi Sistem Informasi Manejemen Pelaksanaan Anggaran (SIMPAN) dan pengaruhnya terhadap kinerja individu di Bagian Keuangan Universitas Lampung. Berdasarkan hasil penelitian terhadap 45 Pegawai Universitas Lampung yang telah menggunakan Aplikasi SIMPAN lebih dari 6 Bulan yang menjadi Responden dalam penelitian ini, hasil penelitian membuktikan bahwa hipotesis yang menyatakan bahwa “kualitas pelayanan, kualitas sistem dan kualitas informasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna sistem informasi, serta kepuasan pengguna sistem informasi berpengaruh terhadap kinerja individu di Bagian keuangan Universitas Lampung” tidak sepenuhnya diterima. Hasil penelitian ini juga membuktikan Kualitas layanan dan Kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap kinerja individu. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna Kata Kunci : Sistem Informasi Akuntansi, Kepuasan Pengguna, dan Kinerja Karyawan This study aimed to examine the effect of service quality, system quality and information quality on user satisfaction of information system, management is the application of Information Systems Implementation Budget (SIMPAN) and its impact on the performance of individuals in the Finance Department, University of Lampung. Based on the results of a study of 45 Lampung University's staff who have used the application SIMPAN more than 6 months who become respondents in this study, studies show that the hypothesis that “service quality, system quality and information quality has positive influence on user satisfaction of information system, and user satisfaction of information systems affect the performance of individuals in the financial section of Lampung University” not fully accepted. Because the results of this experiment indicate quality of service does not affect the performance of individual. Keywords : Accounting Information Systems, User Satisfaction, and Employee Performance
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Akuntansi |
Pengguna Deposit: | 861280 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Oct 2014 08:17 |
Terakhir diubah: | 13 Oct 2014 08:17 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4029 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |