FEBRI LASENDO, 0856011012 (2014) STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN (Studi Pada Perawat Balai Kesehatan PT. KAI Subdrive III.2 Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ISIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. Abstrak Inggris.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. Abstrak Indonesia.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. Cover Dalam.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Lembar Persetujuan.pdf Download (5Mb) | Preview |
|
|
File PDF
6. Lembar Pengesahan.pdf Download (6Mb) | Preview |
|
|
File PDF
7. Surat Pernyataan.pdf Download (4Mb) | Preview |
|
|
File PDF
8. Riwayat Hidup.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. Moto.pdf Download (129Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. Persembahan.pdf Download (130Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. Sanwacana.pdf Download (156Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. Daftar Isi.pdf Download (271Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. Daftar Tabel.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
14. Daftar Gambar.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab I.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab II.pdf Download (193Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab III.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab IV.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab V.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (164Kb) |
||
|
File PDF
Bab VI.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka .pdf Download (10Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja perawat dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Kualitas pelayanan kesehatan adalah menunjuk pada tingkat pelayanan kesehatan dalam menimbulkan rasa puas pada diri setiap pasien. Makin sempurna kepuasan tersebut, makin baik pula mutu pelayanan kesehatan. Sekalipun pengertian mutu yang terkait dengan keputusan ini telah diterima secara luas, namun penerapannya tidaklah semudah yang diperkirakan. Masalah pokok yang ditemukan ialah karena kepuasan tersebut bersifat subjektif. Tiap orang, tergantung dari kepuasan yang dimiliki, dapat saja memiliki tingkat kepuasan yang berbeda untuk satu mutu pelayanan kesehatan yang sama. Kesimpulan, Jadi kualitas pelayanan kesehatan menunjuk pada tingkat kesempurnaan pelayanan kesehatan, di mana di satu pihak dapat menimbulkan kepuasan pada setiap pasien sesuai dengan tingkat kepuasan rata- rata penduduk, akan tetapi di pihak lain dalam tata cara penyelenggaraannya juga sesuai dengan kode etik dan standar pelayanan profesi yang telah ditetapkan.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HM Sociology |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 17 Oct 2014 02:14 |
Terakhir diubah: | 17 Oct 2014 02:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4092 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |