PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Kelas XI Semester Genap SMP Negeri 3 Terbanggi Besar Tahun Pelajaran 2012/2013)

Herman, AGUSTINA (2013) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Kelas XI Semester Genap SMP Negeri 3 Terbanggi Besar Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (131Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (322Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (103Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (14Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (9Mb)

Abstrak

Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran think pair share terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Model pembelajaran think pair share adalah model pembelajaran yang memberi kesempatan kepada siswa agar dapat mengem-bangkan kemampuan siswa secara individu dan kelompok. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah posttest only control design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas IX SMP Negeri 3 Terbanggi Besar tahun pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian dipilih dua kelas dari delapan kelas dengan cara purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis data dengan meng-gunakan uji-t, diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran think pair share berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas IX SMP Negeri 3 Terbanggi Besar tahun pelajaran 2013/2014. Kata Kunci : question student have, pemahaman konsep matematis.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: Q Science (General) > Q Science (General)
Q Science (General) > QA Mathematics
Program Studi: Fakultas MIPA > Prodi Matematika
Depositing User: Farid Hambali Prihantoro, A.Md.
Date Deposited: 07 Jan 2014 08:06
Last Modified: 07 Jan 2014 08:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/43

Actions (login required)

View Item View Item