Herman, AGUSTINA (2013) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Kelas XI Semester Genap SMP Negeri 3 Terbanggi Besar Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HAL PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (131Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (322Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (103Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (14Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (9Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran think pair share terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Model pembelajaran think pair share adalah model pembelajaran yang memberi kesempatan kepada siswa agar dapat mengem-bangkan kemampuan siswa secara individu dan kelompok. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah posttest only control design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas IX SMP Negeri 3 Terbanggi Besar tahun pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian dipilih dua kelas dari delapan kelas dengan cara purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis data dengan meng-gunakan uji-t, diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran think pair share berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas IX SMP Negeri 3 Terbanggi Besar tahun pelajaran 2013/2014. Kata Kunci : question student have, pemahaman konsep matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Q Science (General) > QA Mathematics |
Program Studi: | FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 07 Jan 2014 08:06 |
Terakhir diubah: | 07 Jan 2014 08:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/43 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |