vidi berlianto, 1001071061 (2014) Bauran Promosi Perumahan Pada Perum Perumnas Regional II cabang Bandar Lampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (241Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (213Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (181Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (162Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (150Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (115Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (74Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (5Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
abstrak indonesia Perum Perumnas Regional II cabang Bandar Lampung merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang properti. Perum Perumnas Regional II cabang Bandar Lampung menawarkan berbagai macam jenis tipe rumah seperti : rumah tipe 36, tipe 45, tipe 54, dan tipe 60 yang banyak diminati oleh konsumen. Perusahaan melaksanakan bauran pemasaran dalam kegiatan usahanya, salah satu komponen itu adalah promosi. Masalah yang dihadapi oleh Perum Perumnas Regional II cabang Bandar Lampung adalah volume penjualan rumah tipe 45 ditahun-tahun ini mengalami penurunan dan berfluktasi. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kebijakan promosi rumah tipe 45 oleh Perum Perumnas Regional II cabang Bandar Lampung sudah dilakukan dengan maksimal. Vidi Brillianto. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kebijakan promosi yang dilakukan oleh Perum Perumnas Regional II cabang Bandar Lampung dan dapat memberikan sumbangan pemikiran kepada Perum Perumnas Regional II cabang Bandar Lampung dalam melaksanakan kegiatan promosi. Hasil pembahasan secara kualitatif memperlihatkan bahwa kebijakan promosi Perum Perumnas Regional II cabang Bandar Lampung sudah dilaksanakan namun belum maksimal. Saran yang peneliti ajukan adalah sebaiknya perusahaan meningkatkan media periklanan dengan melalui radio dan persentasi secara langsung kepada konsumen agar konsumen dapat mengetahui lebih jelas tentang produk yang dimiliki oleh perusahaan. Sebaiknya perusahaan juga menggunakan promosi penjualan, dengan memberikan hadiah, seperti memberikan cashback atau potongan harga pada tanggal-tanggal tertentu untuk menarik konsumen.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 27 Oct 2014 02:49 |
Terakhir diubah: | 27 Oct 2014 02:49 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4730 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |