FERLI RAMDANI, 0641011152 (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS PADA PP BERKAH DI KELURAHAN SIMBARWARINGIN LAMPUNG TENGAH. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (246Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (238Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (210Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (267Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (188Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (283Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (441Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (239Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
yaitu mengembangkan usahanya agar memperoleh laba yang besar dan mencapai kepuasan dari konsumen sehingga kelangsungan perusahaan dapat terjaga. PP Berkah dihadapkan pada masalah semakin tingginya persaingan yang dihadapi. Permasalahan dalam penelitian ini adalah : Apakah bauran pemasaran 4P berpengaruh terhadap keputusan pembelian beras pada PP Berkah di Simbarwaringin Lampung Tengah?. Tujuan dari penelitian ini adalah : Untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran 4P secara simultan (bersama-sama) dan parsial terhadap keputusan pembelian beras oleh konsumen pada PP Berkah di Kelurahan Simbarwaringin Lampung Tengah. Hipotesis pada penelitian ini adalah bauran pemasaran (Marketing Mix) yang terdiri dari product (produk), price (harga), promotion (promosi), place (tempat atau saluran Ferli Ramdani distribusi), berpengaruh terhadap keputusan pembelian beras pada PP Berkah di Kelurahan Simbarwaringin Lampung Tengah. Metode penelitian ini bersifat deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang sudah membeli beras pada PP Berkah. Cara menetukan sampel dengan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis kualitatif dengan rentang skor, dan analisis kuantitatif menggunakan regresi Linier Berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variable Bauran Pemasaran 4P berpengaruh positif pada keputusan pembelian beras pada PP Berkah di Kelurahan Simbarwaringin Lampung Tengah. Hasil perhitungan regresi berganda menunjukan bahwa sumbangan bauran pemasaran berperan dalam mempengaruhi setiap variabel Y (keputusan pembelian) sebesar 58,8%. Sedangkan sisanya sebesar 41,2% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t dan secara bersama-sama uji f pada tingkat kepercayaan 95% atau dengan nilai = 5% di peroleh semua variabel bauran pemasaran t hitung > t tabel maka Ho ditolak dan Ha diterima dan f hitung > f tabel maka Ho ditolak dan Ha diterima, nilai signifikansi hasil print out ternyata dibawah alpha yang ditentukan 5% maka secara statistik bahwa semua variable bauran pemasaran (X) memiliki pengaruh yang positif pada keputusan pembelian beras pada PP Berkah di Kelurahan Simbarwaringin Lampung Tengah. Kata Kunci : Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi) dan Keputusan Pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 6970264 . Digilib |
Date Deposited: | 18 Dec 2014 06:50 |
Terakhir diubah: | 18 Dec 2014 06:50 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5844 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |