PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS PADA PP BERKAH DI KELURAHAN SIMBARWARINGIN LAMPUNG TENGAH

FERLI RAMDANI, 0641011152 (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS PADA PP BERKAH DI KELURAHAN SIMBARWARINGIN LAMPUNG TENGAH. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DEPAN.pdf

Download (117Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (246Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (238Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (210Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (267Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (188Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (283Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (441Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (239Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

yaitu mengembangkan usahanya agar memperoleh laba yang besar dan mencapai kepuasan dari konsumen sehingga kelangsungan perusahaan dapat terjaga. PP Berkah dihadapkan pada masalah semakin tingginya persaingan yang dihadapi. Permasalahan dalam penelitian ini adalah : Apakah bauran pemasaran 4P berpengaruh terhadap keputusan pembelian beras pada PP Berkah di Simbarwaringin Lampung Tengah?. Tujuan dari penelitian ini adalah : Untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran 4P secara simultan (bersama-sama) dan parsial terhadap keputusan pembelian beras oleh konsumen pada PP Berkah di Kelurahan Simbarwaringin Lampung Tengah. Hipotesis pada penelitian ini adalah bauran pemasaran (Marketing Mix) yang terdiri dari product (produk), price (harga), promotion (promosi), place (tempat atau saluran Ferli Ramdani distribusi), berpengaruh terhadap keputusan pembelian beras pada PP Berkah di Kelurahan Simbarwaringin Lampung Tengah. Metode penelitian ini bersifat deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang sudah membeli beras pada PP Berkah. Cara menetukan sampel dengan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis kualitatif dengan rentang skor, dan analisis kuantitatif menggunakan regresi Linier Berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variable Bauran Pemasaran 4P berpengaruh positif pada keputusan pembelian beras pada PP Berkah di Kelurahan Simbarwaringin Lampung Tengah. Hasil perhitungan regresi berganda menunjukan bahwa sumbangan bauran pemasaran berperan dalam mempengaruhi setiap variabel Y (keputusan pembelian) sebesar 58,8%. Sedangkan sisanya sebesar 41,2% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t dan secara bersama-sama uji f pada tingkat kepercayaan 95% atau dengan nilai  = 5% di peroleh semua variabel bauran pemasaran t hitung > t tabel maka Ho ditolak dan Ha diterima dan f hitung > f tabel maka Ho ditolak dan Ha diterima, nilai signifikansi hasil print out ternyata dibawah alpha yang ditentukan 5% maka secara statistik bahwa semua variable bauran pemasaran (X) memiliki pengaruh yang positif pada keputusan pembelian beras pada PP Berkah di Kelurahan Simbarwaringin Lampung Tengah. Kata Kunci : Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi) dan Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 6970264 . Digilib
Date Deposited: 18 Dec 2014 06:50
Terakhir diubah: 18 Dec 2014 06:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5844

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir