Jaya, YAYAN ANDRIYANA (2013) PENGARUH PEMBELAJARAN AUDIOVISUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA (Studi Pada Siswa Kelas XI Jurusan Bangunan Semester Genap SMK Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung.
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf - Published Version Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. HALAMAN MENYETUJUI.pdf - Published Version Download (193Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (146Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (308Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (151Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (11Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (4Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembela-jaran audiovisual terhadap pemahaman konsep matematika siswa. Desain peneli-tian yang digunakan adalah post-test only control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI Jurusan Bangunan SMK Negeri 2 Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013. Sampel penelitian adalah siswa kelas XI TBB (Teknik Batu Beton) sebagai kelas eksperimen dan siswa kelas XI TKK (Teknik Konstruksi Kayu) sebagai kelas kontrol yang dipilih mengunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan uji hipotesis diketahui bahwa pemaha-man konsep matematika siswa yang mengikuti pembelajaran audiovisual lebih tinggi daripada pemahaman konsep siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional dan ketuntasan belajar yang menggunakan pembelajaran audiovisual kurang dari 70%. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pembelajaran audiovisual tidak berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematika siswa. Kata Kunci : pengaruh, pembelajaran audiovisual, pemahaman konsep
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Q Science (General) > QA Mathematics |
Program Studi: | FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 08 Jan 2014 05:13 |
Terakhir diubah: | 08 Jan 2014 05:13 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |