PENGARUH PEMBELAJARAN AUDIOVISUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA (Studi Pada Siswa Kelas XI Jurusan Bangunan Semester Genap SMK Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013)

Jaya, YAYAN ANDRIYANA (2013) PENGARUH PEMBELAJARAN AUDIOVISUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA (Studi Pada Siswa Kelas XI Jurusan Bangunan Semester Genap SMK Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
3. COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. HALAMAN MENYETUJUI.pdf - Published Version

Download (193Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (146Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (308Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (151Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (11Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (4Mb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembela-jaran audiovisual terhadap pemahaman konsep matematika siswa. Desain peneli-tian yang digunakan adalah post-test only control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI Jurusan Bangunan SMK Negeri 2 Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013. Sampel penelitian adalah siswa kelas XI TBB (Teknik Batu Beton) sebagai kelas eksperimen dan siswa kelas XI TKK (Teknik Konstruksi Kayu) sebagai kelas kontrol yang dipilih mengunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan uji hipotesis diketahui bahwa pemaha-man konsep matematika siswa yang mengikuti pembelajaran audiovisual lebih tinggi daripada pemahaman konsep siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional dan ketuntasan belajar yang menggunakan pembelajaran audiovisual kurang dari 70%. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pembelajaran audiovisual tidak berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematika siswa. Kata Kunci : pengaruh, pembelajaran audiovisual, pemahaman konsep

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Q Science (General)
> QA Mathematics
Program Studi: FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 08 Jan 2014 05:13
Terakhir diubah: 08 Jan 2014 05:13
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir