Jaya, YAYAN ANDRIYANA (2013) PENGARUH PEMBELAJARAN AUDIOVISUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA (Studi Pada Siswa Kelas XI Jurusan Bangunan Semester Genap SMK Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung.
|
Text
3. COVER DALAM.pdf - Published Version Download (29Kb) | Preview |
|
|
Text
1. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (49Kb) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN MENYETUJUI.pdf - Published Version Download (193Kb) | Preview |
|
|
Text
6. PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (75Kb) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (41Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (78Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf - Published Version Download (146Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf - Published Version Download (308Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (151Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (39Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (11Kb) | Preview |
|
![]() |
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (4Mb) |
Abstrak
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembela-jaran audiovisual terhadap pemahaman konsep matematika siswa. Desain peneli-tian yang digunakan adalah post-test only control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI Jurusan Bangunan SMK Negeri 2 Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013. Sampel penelitian adalah siswa kelas XI TBB (Teknik Batu Beton) sebagai kelas eksperimen dan siswa kelas XI TKK (Teknik Konstruksi Kayu) sebagai kelas kontrol yang dipilih mengunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan uji hipotesis diketahui bahwa pemaha-man konsep matematika siswa yang mengikuti pembelajaran audiovisual lebih tinggi daripada pemahaman konsep siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional dan ketuntasan belajar yang menggunakan pembelajaran audiovisual kurang dari 70%. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pembelajaran audiovisual tidak berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematika siswa. Kata Kunci : pengaruh, pembelajaran audiovisual, pemahaman konsep
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Q Science (General) > QA Mathematics |
Program Studi: | Fakultas MIPA > Prodi Matematika |
Depositing User: | Library Unila |
Date Deposited: | 08 Jan 2014 05:13 |
Last Modified: | 08 Jan 2014 05:13 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |