EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Ar-Raihan Tahun Pelajaran 2013/2014)

Miftahul Karim, 0713021039 (2014) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Ar-Raihan Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (136Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (110Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (73Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (216Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (254Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (153Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (44Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe STAD ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Ar-Raihan semester genap tahun pelajaran 2013/2014 sebanyak 140 siswa yang terdistribusi dalam empat kelas. Sampel diambil dengan teknik cluster random sampling dan diperoleh siswa kelas Hanafi sebagai kelompok eksperimen dan siswa kelas Maliki sebagai kelompok kontrol. Penelitian ini menggunakan post-test only control design. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe STAD di kelas VIII SMP Ar-Raihan Bandarlampung efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis. Kata kunci : konvensional, pemahaman konsep, STAD

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 6035622 . Digilib
Date Deposited: 02 Mar 2015 04:16
Terakhir diubah: 02 Mar 2015 04:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7507

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir