Miftahul Karim, 0713021039 (2014) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Ar-Raihan Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (136Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (216Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (254Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (153Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (44Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe STAD ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Ar-Raihan semester genap tahun pelajaran 2013/2014 sebanyak 140 siswa yang terdistribusi dalam empat kelas. Sampel diambil dengan teknik cluster random sampling dan diperoleh siswa kelas Hanafi sebagai kelompok eksperimen dan siswa kelas Maliki sebagai kelompok kontrol. Penelitian ini menggunakan post-test only control design. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe STAD di kelas VIII SMP Ar-Raihan Bandarlampung efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis. Kata kunci : konvensional, pemahaman konsep, STAD
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 6035622 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Mar 2015 04:16 |
Terakhir diubah: | 02 Mar 2015 04:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7507 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |