ANALISIS IMPLEMENTASI BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKUR KINERJA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk KANTOR PUSAT JAKARTA

DENA LIZA, 0741031105 (2015) ANALISIS IMPLEMENTASI BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKUR KINERJA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk KANTOR PUSAT JAKARTA. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (125Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT BAHASA INGGRIS.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN MENYETUJUI.pdf

Download (2999Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN MENGESAHKAN.pdf

Download (2866Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (171Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (127Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (3959b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (179Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (227Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (305Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanakah kinerja pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Pusat Jakarta setelah diukur menggunakan metode Balanced Scorecard. Penelitian dilakukan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Pusat Jakarta periode pengamatan tahun 2011–2013. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, data primer melalui penyebaran kuesioner, sedangkan data sekunder melalui laporan-laporan keuangan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Pusat Jakarta. Penarikan responden dilakukan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel probabilitas, yaitu dengan pemilihan sampel acak sederhana (simple random sampling). untuk perspektif pelanggan sebanyak 50 responden, sedangkan perspektif proses bisnis internal dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan sebanyak 104 responden. Berdasarkan hasil penelitian, maka disimpulkan bahwa perspektif keuangan dari tahun 2011-2013 dapat mencapai cost effectiveness dan menghasilkan laba perusahaan yang optimal. Kinerja pada perspektif keuangan menunjukkan hasil yang cukup baik. Sedangkan untuk perspektif pelanggan hasilnya cukup memuaskan dengan indeks kepuasan pelanggan sebesar 2.154, perspektif proses bisnis internal hasil indeksnya adalah 3.184 dengan rata-rata modus menjawab memuaskan, dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan indeks yang diperoleh adalah 4.702, dengan rata-rata modus menjawab cukup memuaskan. Abstract The purpose of this study was to determine how the performance of the PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Head Office Jakarta when measured using the Balanced Scorecard method. The study was conducted in PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Head Office Jakarta observation period 2011-2013. The data used are primary and secondary data, primary data through questionnaires, while secondary data through the financial reports PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Head Office Jakarta. Withdrawal of respondents done is by using probability sampling techniques, namely the selection of a simple random sample. For the customer's perspective as much as 50 respondents, while the internal business process perspective and learning and growth perspective as much as 104 respondents. Based on the results of the study, it was concluded that the financial perspective of the years 2011-2013 can achieve cost effectiveness and optimal yield corporate profits. As for the customer's perspective the results are quite satisfactory to the customer satisfaction index for 2154, internal business process perspective the results of the index is an average of 3184 with a satisfactory answer mode, and learning and growth perspective indices obtained was 4,702, with an average answer mode is quite satisfactory.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HF Commerce > HF5601 Accounting
> HJ Public Finance
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Akuntansi
Pengguna Deposit: 235073 . Digilib
Date Deposited: 03 Mar 2015 03:17
Terakhir diubah: 03 Mar 2015 03:17
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7567

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir