Hery Suryanovan, 0913021007 (2014) PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP N 7 Kotabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (156Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (374Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (222Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (105Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran dengan pendekatan open-ended terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif dan disposisi matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 7 Kotabumi Tahun Pelajaran 2012/2013. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode purposive sampling. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah pretest-postest control group design. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran dengan pendekatan open-ended tidak berpengaruh terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa namun berpengaruh terhadap disposisi matematis siswa. Kata Kunci : Pendekatan Open-ended, Berpikir Kreatif Matematis, Disposisi Matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 0567645 . Digilib |
Date Deposited: | 12 Mar 2015 08:46 |
Terakhir diubah: | 12 Mar 2015 08:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7681 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |