PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP N 7 Kotabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013)

Hery Suryanovan, 0913021007 (2014) PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP N 7 Kotabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (51Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (111Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (117Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (156Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (374Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (222Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran dengan pendekatan open-ended terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif dan disposisi matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 7 Kotabumi Tahun Pelajaran 2012/2013. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode purposive sampling. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah pretest-postest control group design. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran dengan pendekatan open-ended tidak berpengaruh terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa namun berpengaruh terhadap disposisi matematis siswa. Kata Kunci : Pendekatan Open-ended, Berpikir Kreatif Matematis, Disposisi Matematis.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 0567645 . Digilib
Date Deposited: 12 Mar 2015 08:46
Terakhir diubah: 12 Mar 2015 08:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7681

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir