Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Simpanan BRI Mikro Pada Produk (Self Service Technology) E-Banking BRI di Wilayah Kanwil BRI Bandar Lampung Cluster Provinsi Lampung Tahun 2014

Tri Wintarto, 13210111053 (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Simpanan BRI Mikro Pada Produk (Self Service Technology) E-Banking BRI di Wilayah Kanwil BRI Bandar Lampung Cluster Provinsi Lampung Tahun 2014. Masters thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (4060b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (98Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (116Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (110Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (125Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (33Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (3848b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (212Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (166Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (183Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (283Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Bahasa Indonesia Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Simpanan BRI Mikro Pada Produk Self Service Technology E-Banking BRI di Wilayah Kanwil BRI Bandar Lampung Cluster Provinsi Lampung Tahun 2014 berdasarkan teori dari Zaitmal (2004 : 38) menggunakan pendekatan ServQual (TERRA) Metode penelitian yang digunakan adalah analisis data kualitatif dan kuantutatif dengan metode Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability dan Assurance berpengaruh positif terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel Assurance memiliki pengaruh terbesar terhadap Loyalitas Nasabah pada penelitian ini. Abstrak Bahasa Inggris The Aim of this Research to knowhow the Analysis Impact of Service Quality to Costumer Loyalty of The Micro Saving BRI in the E-Banking Product at Regional Office BRI Bandar Lampung Cluster Lampung Province 2014 base on Zeithaml Theory through SERVQUAL Approach (TERRA) This Research use Regression Approach. Finally this research shows every variables have impact positively to Loyalty Costumer. The Assurance has the biggest impact to the loyalty costumer at this research.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: > HB Economic Theory
> HJ Public Finance
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2
Pengguna Deposit: 2340674 . Digilib
Date Deposited: 18 Mar 2015 02:33
Terakhir diubah: 18 Mar 2015 02:33
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7694

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir