Tri Wintarto, 13210111053 (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Simpanan BRI Mikro Pada Produk (Self Service Technology) E-Banking BRI di Wilayah Kanwil BRI Bandar Lampung Cluster Provinsi Lampung Tahun 2014. Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (4060b) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (116Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (125Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (3848b) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (212Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (166Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (183Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (283Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (149Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Bahasa Indonesia Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Simpanan BRI Mikro Pada Produk Self Service Technology E-Banking BRI di Wilayah Kanwil BRI Bandar Lampung Cluster Provinsi Lampung Tahun 2014 berdasarkan teori dari Zaitmal (2004 : 38) menggunakan pendekatan ServQual (TERRA) Metode penelitian yang digunakan adalah analisis data kualitatif dan kuantutatif dengan metode Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability dan Assurance berpengaruh positif terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel Assurance memiliki pengaruh terbesar terhadap Loyalitas Nasabah pada penelitian ini. Abstrak Bahasa Inggris The Aim of this Research to knowhow the Analysis Impact of Service Quality to Costumer Loyalty of The Micro Saving BRI in the E-Banking Product at Regional Office BRI Bandar Lampung Cluster Lampung Province 2014 base on Zeithaml Theory through SERVQUAL Approach (TERRA) This Research use Regression Approach. Finally this research shows every variables have impact positively to Loyalty Costumer. The Assurance has the biggest impact to the loyalty costumer at this research.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HJ Public Finance |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2 |
Pengguna Deposit: | 2340674 . Digilib |
Date Deposited: | 18 Mar 2015 02:33 |
Terakhir diubah: | 18 Mar 2015 02:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7694 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |