UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DENGAN PENDEKATAN TEMATIK PADA SISWA KELAS II SD N 6 WONODADI KECAMATAN GADINGREJO 2010-2011

, SITI MUTMAINAH (2011) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DENGAN PENDEKATAN TEMATIK PADA SISWA KELAS II SD N 6 WONODADI KECAMATAN GADINGREJO 2010-2011. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
Cover.pdf - Published Version

Download (134Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Abstrak.pdf - Published Version

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Persetujuan.pdf - Published Version

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Pernyataan.pdf - Published Version

Download (159Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Pengesahan.pdf - Published Version

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (172Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (103Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (183Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (464Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (12Kb) | Preview
[img] Archive
PDF.zip - Published Version

Download (719Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Saat ini pelaksanaan kegiatan pembelajaran di SD Kelas I sampai dengan Kelas III sudah dilaksanakan sesuai dengan tahapan perkembangan anak. Rumusan permasalahan penelitian ini adalah apakah Model Pembelajaran Tematik dapat meningkatkan membaca pada siswa Kelas II SD Negeri 6 Wonodadi? Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan membaca melalui pembelajaran tematik pada siswa kelas II SD Negeri 6 Wonodadi Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu. Tindakan ini terdiri dari dua siklus, setiap siklus terdiri atas perencanaan, pelaksanaan pembelajaran, pengamatan dan refleksi. Untuk pengumpulan data menggunakan metode observasi dan tes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa membaca meningkatkan belajar siswa dari siklus ke siklus. Sehingga membaca, belajar siswa meningkat dan mengalami ketuntasan belajar sampai 88,8%. Kata Kunci : Pembelajaran Tematik

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > BF Psychology
> > BF Psychology

> L Education (General) = Pendidikan
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 28 Jan 2014 04:56
Terakhir diubah: 28 Jan 2014 04:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/779

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir