, SITI MUTMAINAH (2011) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DENGAN PENDEKATAN TEMATIK PADA SISWA KELAS II SD N 6 WONODADI KECAMATAN GADINGREJO 2010-2011. Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
Cover.pdf - Published Version Download (134Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrak.pdf - Published Version Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persetujuan.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pernyataan.pdf - Published Version Download (159Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pengesahan.pdf - Published Version Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf - Published Version Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (172Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (183Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (464Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (12Kb) | Preview |
|
Archive
PDF.zip - Published Version Download (719Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Saat ini pelaksanaan kegiatan pembelajaran di SD Kelas I sampai dengan Kelas III sudah dilaksanakan sesuai dengan tahapan perkembangan anak. Rumusan permasalahan penelitian ini adalah apakah Model Pembelajaran Tematik dapat meningkatkan membaca pada siswa Kelas II SD Negeri 6 Wonodadi? Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan membaca melalui pembelajaran tematik pada siswa kelas II SD Negeri 6 Wonodadi Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu. Tindakan ini terdiri dari dua siklus, setiap siklus terdiri atas perencanaan, pelaksanaan pembelajaran, pengamatan dan refleksi. Untuk pengumpulan data menggunakan metode observasi dan tes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa membaca meningkatkan belajar siswa dari siklus ke siklus. Sehingga membaca, belajar siswa meningkat dan mengalami ketuntasan belajar sampai 88,8%. Kata Kunci : Pembelajaran Tematik
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > BF Psychology > > BF Psychology > L Education (General) = Pendidikan > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 28 Jan 2014 04:56 |
Terakhir diubah: | 28 Jan 2014 04:56 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/779 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |