UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DENGAN PENDEKATAN TEMATIK PADA SISWA KELAS II SD N 6 WONODADI KECAMATAN GADINGREJO 2010-2011

, SITI MUTMAINAH (2011) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DENGAN PENDEKATAN TEMATIK PADA SISWA KELAS II SD N 6 WONODADI KECAMATAN GADINGREJO 2010-2011. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf - Published Version

Download (134Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf - Published Version

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Persetujuan.pdf - Published Version

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan.pdf - Published Version

Download (159Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf - Published Version

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (172Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (103Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (183Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (464Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (12Kb) | Preview
[img] Archive
PDF.zip - Published Version

Download (719Kb)

Abstrak

Saat ini pelaksanaan kegiatan pembelajaran di SD Kelas I sampai dengan Kelas III sudah dilaksanakan sesuai dengan tahapan perkembangan anak. Rumusan permasalahan penelitian ini adalah apakah Model Pembelajaran Tematik dapat meningkatkan membaca pada siswa Kelas II SD Negeri 6 Wonodadi? Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan membaca melalui pembelajaran tematik pada siswa kelas II SD Negeri 6 Wonodadi Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu. Tindakan ini terdiri dari dua siklus, setiap siklus terdiri atas perencanaan, pelaksanaan pembelajaran, pengamatan dan refleksi. Untuk pengumpulan data menggunakan metode observasi dan tes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa membaca meningkatkan belajar siswa dari siklus ke siklus. Sehingga membaca, belajar siswa meningkat dan mengalami ketuntasan belajar sampai 88,8%. Kata Kunci : Pembelajaran Tematik

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: Agama > BF Psychology
Hukum Pidana > Agama > BF Psychology

L Education > L Education (General) = Pendidikan
L Education > LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling
Depositing User: Farid Hambali Prihantoro, A.Md.
Date Deposited: 28 Jan 2014 04:56
Last Modified: 28 Jan 2014 04:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/779

Actions (login required)

View Item View Item