PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK JAMU TOLAK ANGIN SIDOMUNCUL DI BANDAR LAMPUNG

0911011164, Tri Moeli Ferama Andika (2013) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK JAMU TOLAK ANGIN SIDOMUNCUL DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
COVER DALAM.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
Kata Pengantar.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
MOTTO.pdf

Download (33Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB I.pdf

Download (187Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB II.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB III.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img] FIle PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (261Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
BAB V.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118Kb) | Preview

Abstrak

Abstrak Berbagai macam media yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk, salah satunya yaitu televisi. Begitupula yang dilakukan Sidomuncul dalam mempromosikan produk Tolak Angin, berupaya memberikan iklan yang dapat menarik perhatian pemirsanya dengan cara menggunakan berbagai daya tarik melalui media televisi. Masalah yang melatarbelakangi penelitian ini adalah adanya persaingan antara obat masuk angin dalam mepromosikan produknya kepada khalayak ramai melalui media televisi. Permasalahan yang akan diteliti yaitu apakah daya tarik iklan televisi berpengaruh terhadap kesadaran merek jamu Tolak Angin di Bandar Lampung. Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh daya tarik iklan televisi terhadap kesadaran merek jamu Tolak Angin Sidomuncul di Bandar Lampung, kemudian hipotesis dari penelitian ini adalah daya tarik iklan televisi (X) yang terdiri dari ( slogan Tri Moeli Ferama Andika ,model iklan, jalan cerita, musik, merek dagang,kemasan iklan) berpengaruh terhadap kesadaran merek (Y) Tolak Angin Sido Muncul di Bandar Lampung. Hasil dari analisis regresi linear sederhana dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas terhadap kesadaran merek Tolak Angin di Bandar Lampung memberikan pengaruh sebesar 51,5% sementara itu sisanya 48,5% yang dipengaruhi oleh berbagai variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Saran yang dapat direkomendasikan dari hasil penelitian ini adalah dapat mengurangi kelemahan pada iklan untuk dapat diperbaiki, seperti mengisi kemasan pada iklan dengan alur cerita yang lebih menarik, dan juga menggunakan alunan musik seperti alunan musik tradisional khas Indonesia karena sesuai produk asli buatan Indonesia

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:10
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7945

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir