0911011164, Tri Moeli Ferama Andika (2013) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK JAMU TOLAK ANGIN SIDOMUNCUL DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN JUDUL.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Kata Pengantar.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (187Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (261Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (118Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Berbagai macam media yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk, salah satunya yaitu televisi. Begitupula yang dilakukan Sidomuncul dalam mempromosikan produk Tolak Angin, berupaya memberikan iklan yang dapat menarik perhatian pemirsanya dengan cara menggunakan berbagai daya tarik melalui media televisi. Masalah yang melatarbelakangi penelitian ini adalah adanya persaingan antara obat masuk angin dalam mepromosikan produknya kepada khalayak ramai melalui media televisi. Permasalahan yang akan diteliti yaitu apakah daya tarik iklan televisi berpengaruh terhadap kesadaran merek jamu Tolak Angin di Bandar Lampung. Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh daya tarik iklan televisi terhadap kesadaran merek jamu Tolak Angin Sidomuncul di Bandar Lampung, kemudian hipotesis dari penelitian ini adalah daya tarik iklan televisi (X) yang terdiri dari ( slogan Tri Moeli Ferama Andika ,model iklan, jalan cerita, musik, merek dagang,kemasan iklan) berpengaruh terhadap kesadaran merek (Y) Tolak Angin Sido Muncul di Bandar Lampung. Hasil dari analisis regresi linear sederhana dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas terhadap kesadaran merek Tolak Angin di Bandar Lampung memberikan pengaruh sebesar 51,5% sementara itu sisanya 48,5% yang dipengaruhi oleh berbagai variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Saran yang dapat direkomendasikan dari hasil penelitian ini adalah dapat mengurangi kelemahan pada iklan untuk dapat diperbaiki, seperti mengisi kemasan pada iklan dengan alur cerita yang lebih menarik, dan juga menggunakan alunan musik seperti alunan musik tradisional khas Indonesia karena sesuai produk asli buatan Indonesia
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 06 Apr 2015 04:10 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 07:50 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7945 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |