Lisna Sari, 1113031046 (2015) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN TEAM GAME TOURNAMENT (TGT) PADA SISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (176Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (156Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (115Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (165Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GRAFIK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (155Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (194Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (372Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (605Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (79Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Latar belakang penelitian ini adalah hasil belajar Ekonomi yang masih tergolong rendah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar Ekonomi pada siswa kelas X IPS SMAN 13 Bandar Lampung dan model mana yang lebih efektif antara model pembelajaran kooperatif tipe TAI dan TGT. Populasi dalam penelitian ini adalah 160 siswa dan sampel 79 siswa (2 kelas) diambil dengan menggunakan teknik cluster random sampling. Desain penelitian ini adalah pretest-posttest only control design. Pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dokumentasi, dan tes. Teknik analisis data menggunakan t-test polled varians dan efektivitas N-Gain. Hasil penelitian menunjukkan: (1) Ada perbedaan hasil belajar Ekonomi siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TAI dan TGT dan (2) Model pembelajaran kooperatif tipe TAI lebih efektif dibandingkan TGT. Kata kunci : hasil belajar, TAI, TGT.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 6902722 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Apr 2015 02:58 |
Terakhir diubah: | 07 Apr 2015 02:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8006 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |