Fuji Lestari, 1113021032 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (239Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (230Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (248Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (173Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran Problem Based Learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Desain penelitian yang digunakan adalah posttest only control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII MTs Al-Hikmah Tahun Pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam lima kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII A dan VII B yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan pemecahan masalah matematis yang dilaksanakan pada akhir pembelajaran. Berdasarkan hasil analisis data, disimpulkan bahwa ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis siswa pada model Problem Based Learning tidak efektif, namun lebih efektif dibandingkan dengan model pembelajaran konvensional. Kata kunci: pembelajaran Problem Based Learning, pemecahan masalah matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 8496057 . Digilib |
Date Deposited: | 14 Apr 2015 01:33 |
Terakhir diubah: | 14 Apr 2015 01:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8245 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |