EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA

Fuji Lestari, 1113021032 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (239Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (230Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (62Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (248Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (173Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran Problem Based Learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Desain penelitian yang digunakan adalah posttest only control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII MTs Al-Hikmah Tahun Pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam lima kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII A dan VII B yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan pemecahan masalah matematis yang dilaksanakan pada akhir pembelajaran. Berdasarkan hasil analisis data, disimpulkan bahwa ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis siswa pada model Problem Based Learning tidak efektif, namun lebih efektif dibandingkan dengan model pembelajaran konvensional. Kata kunci: pembelajaran Problem Based Learning, pemecahan masalah matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 8496057 . Digilib
Date Deposited: 14 Apr 2015 01:33
Terakhir diubah: 14 Apr 2015 01:33
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8245

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir