0713023020, EDI RIYANTO (2012) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN PENGUASAAN KONSEP. UNSPECIFIED.
|
File PDF
1. Cover.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. Cover Dalam.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. MOTTO.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. Persembahan.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. SANWACANA.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. DAFTAR ISI.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan skripsi.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (71Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Berdasarkan hasil observasi di SMA N 7 Bandar Lampung diketahui bahwa pembelajaran yang digunakan masih menggunakan pembelajaran konvensional yaitu guru sebagai pusat pembelajaran (teacher centered). Hal tersebut belum membimbing siswa dalam menemukan konsep serta melatih KPS siswa dengan baik. Oleh karena itu, perlu merancang pembelajaran dengan menerapkan model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan siswa sebagai pusat pembelajaran (student centered). Tujuan penelitian ini adalah untuk: (1)mendeskripsikan efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing dalam meningkatkan keterampilan mengkomunikasikan pada materi laju reaksi, (2)mendeskrispsikan efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing dalam meningkatkan penguasaan konsep pada materi laju reaksi. Berdasarkan hasil analisis data dan uji hipotesis, diperoleh bahwa model pembelajaran inkuiri terbimbing efektif dalam meningkatkan keterampilan Edi Riyanto mengkomunikasikan dan penguasaan konsep siswa kelas XI SMA Negeri 7 Bandar Lampung. Kata kunci : Efektivitas, model pembelajaran inkuiri terbimbing, keterampilan mengkomunikasikan, dan penguasaan konsep.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | UPT . Meda Sulistiana |
Date Deposited: | 20 Apr 2015 05:29 |
Terakhir diubah: | 19 Oct 2015 07:22 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8557 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |