Deni Wahyudi, 1111011030 (2015) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAMA LEMON DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (191Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (207Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (21Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAMA LEMON DI BANDAR LAMPUNG Oleh: Deni Wahyudi (1111011030) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Persaingan membuat perusahaan melakukan strategi guna mencuri perhatian dan menarik minat dari konsumen, mulai dari strategi marketing hingga inovasi yang dilakukan agar konsumen membeli. Untuk memikat perhatian dari konsumen, maka perusahaan terlebih dahulu fokus ke dalam produk yang mereka jual. Produk yang dijual haruslah memiliki suatu atribut yang baik dan menarik. Atribut merupakan bagian penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan karena jika kita mengelola atribut dengan baik hal tersebut dapat menarik perhatian dari konsumen yang akhirnya mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Mama Lemon di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen Mama Lemon di Bandar Lampung. Hipotesis penelitian ini adalah diduga terdapat pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen Mama Lemon di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 orang yang membeli dan menggunakan Mama Lemon di Bandarlampung. Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Mama Lemon di Bandarlampung sebesar R2 = 0.749 atau 74,9% mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y) . Kata kunci: Atribut Produk, Kualitas, Fitur, Gaya dan desain, Merek, Kemasan, Label, Layanan, Keputusan Pembelian.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 4969508 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Apr 2015 08:28 |
Terakhir diubah: | 28 Apr 2015 08:28 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9303 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |