PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAMA LEMON DI BANDAR LAMPUNG

Deni Wahyudi, 1111011030 (2015) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAMA LEMON DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER DEPAN.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (110Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (191Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (51Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (207Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (21Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAMA LEMON DI BANDAR LAMPUNG Oleh: Deni Wahyudi (1111011030) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Persaingan membuat perusahaan melakukan strategi guna mencuri perhatian dan menarik minat dari konsumen, mulai dari strategi marketing hingga inovasi yang dilakukan agar konsumen membeli. Untuk memikat perhatian dari konsumen, maka perusahaan terlebih dahulu fokus ke dalam produk yang mereka jual. Produk yang dijual haruslah memiliki suatu atribut yang baik dan menarik. Atribut merupakan bagian penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan karena jika kita mengelola atribut dengan baik hal tersebut dapat menarik perhatian dari konsumen yang akhirnya mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Mama Lemon di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen Mama Lemon di Bandar Lampung. Hipotesis penelitian ini adalah diduga terdapat pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen Mama Lemon di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 orang yang membeli dan menggunakan Mama Lemon di Bandarlampung. Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Mama Lemon di Bandarlampung sebesar R2 = 0.749 atau 74,9% mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y) . Kata kunci: Atribut Produk, Kualitas, Fitur, Gaya dan desain, Merek, Kemasan, Label, Layanan, Keputusan Pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 4969508 . Digilib
Date Deposited: 28 Apr 2015 08:28
Terakhir diubah: 28 Apr 2015 08:28
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9303

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir