M.M. Prambudya Novrirahmando Sesunan, 1111011090 (2015) Pengaruh Persepsi Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Smartphone Evercoss di Mall Kartini Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (3774Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (3796Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (2288Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (167Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (147Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (315Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (54Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Keberadaan merek pada sebuah produk sangatlah penting sebagai pengembang citra dari produk yang dipasarkan. Merek yang baik tidak hanya memperhatikan penilaian konsumen atau costumer value tetapi lebih dari itu merek harus memiliki kekuatan untuk menciptakan kepuasan bagi konsumen yang hanya diberikan oleh produk itu sendiri dan tidak diberikan oleh produk pesaing. Pengembangan merek yang kuat memiliki nilai merek yang dapat menciptakan kepuasan bagi konsumen setelah konsumen melakukan keputusan pembelian. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah persepsi elemen merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian (studi pada pengguna smartphone Evercoss di Mall Kartini Bandar Lampung). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi elemen merek yang terdiri dari nama, logo dan slogan terhadap keputusan pembelian (studi pada pengguna smartphone Evercoss di Mall Kartini Bandar Lampung). Hipotesis penelitian ini adalah Persepsi elemen merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian smartphone Evercoss di Mall Kartini Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 orang yang membeli atau menggunakan smartphone Evercoss di Mall Kartini Bandar lampung. Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh Persepsi Elemen Merek terhadap Keputusan Pembelian smartphone Evercoss di Mall Kartini Bandar Lampung sebesar R2 = 0.603 atau 60,3% mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y) . Kata kunci: Merek, Perubahan Elemen Merek, Keputusan Pembelian.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 8120416 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Apr 2015 08:22 |
Terakhir diubah: | 29 Apr 2015 08:24 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9455 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |