PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

0816051023, DEBBY CHANDRA PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (116Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (216Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (923Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRACT THE EFFECT OF STORE IMAGE ON CUSTONER LOYALTY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS MEDIATE VARIABLE BY DEBBY CHANDRA This research is aimed to test the effect of store image on customer loyalty with being mediated by satisfaction customer. The research was conducted to the consumers who shopped in Gramedia Bookstore, involved 135 respondents dan using convenience sampling technique. The research type used is explanatory research. The analyzing technique of this research is by using Structural Equation Model (SEM) with AMOS 4 program. The result of this research shows that the store image which consist of shop location, product, price, customer service and physical facility has effect but doesn’t significant with customer satisfaction. Also the customer satisfaction has effect but doesn’t significant with customer loyalty. The next research suggested expanding the research subject as a service company and for Gramedia Bookstore may this result of the study can be use as references for the evaluation and improvement. Kata kunci : store image, customer satisfaction and customer loyalty. ABSTRAK PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Oleh DEBBY CHANDRA Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh store image pada loyalitas konsumen dengan dimediasi oleh kepuasan konsumen. Penelitian dilakukan pada para konsumen yang berbelanja di Toko Buku Gramedia dengan melibatkan 135 orang reponden dan menggunakan teknik convenience sampling. Tipe penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis Structural Equation Model (SEM) menggunakan AMOS 4. Hasil pengujian menunjukkan bahwa store image yang terdiri dari lokasi toko, produk, harga, pelayanan konsumen dan fasilitas fisik masing-masing memiliki pengaruh tapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Begitu juga dengan kepuasan konsumen juga berpengaruh tapi tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian selanjutnya disarankan memperluas subjek penelitian seperti pada perusahaan jasa dan bagi Toko Buku Gramedia diharapkan penelitian ini dapat dijadikan sebagai acuan untuk melakukan evaluasi dan perbaikan. Kata kunci : store image, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: UPT Anita Ekarini
Date Deposited: 03 Jun 2015 07:35
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10079

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir