0546051001, Agus Suwarto (2012) ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi Pada Mahasiswa S1 Reguler FISIP Pengguna Sepeda Motor Yamaha Universitas Lampung Tahun 2010). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Cover.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I New.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
New BAB II.pdf Download (197Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III New.pdf Download (146Kb) | Preview |
|
|
File PDF
~$B IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V Kesimpulan Dan Saran.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI agus.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA New.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (20Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Promosi merupakan salah satu variabel di dalam marketing mix yang sangat penting dilaksanakan oleh perusahaan dalam pemasaran produk dan jasanya. Strategi promosi terdiri dari empat faktor yaitu periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan dan hubungan masyarakat. PT Yamaha Motor Kencana Indonesia merupakan agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor Yamaha untuk wilayah Indonesia. PT YMKI merupakan perusahaan yang cukup berkembang meskipun persaingan dalam usaha yang sejenis sangat ketat. Ini terbukti dari data penjualan produk sepeda motor Yamaha yang mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Dengan demikian peneliti ingin mengetahui besarnya peranan faktor promosi pada pengguna sepeda motor Yamaha yaitu mahasiswa S1 Reguler FISIP Universitas Lampung Tahun 2010. Tipe penelitian ini adalah penelitian deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Program Strata 1 (S1) Reguler FISIP Universitas Lampung Tahun 2010 yang menggunakan sepeda motor Yamaha. Dengan sampel yang diambil sebanyak 95 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel random sederhana dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisis faktor. Berdasarkan hasil uji analisis faktor terdapat 10 indikator yang membentuk 4 faktor promotion mix. Periklanan menjadi faktor pertama, promosi penjualan menjadi faktor yang kedua, hubungan masyarakat menjadi faktor yang ketiga dan penjualan pribadi menjadi faktor yang keempat.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 06 Jul 2015 08:08 |
Terakhir diubah: | 06 Jul 2015 08:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10606 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |