Prasetya Nugeraha, 1326061030 (2015) POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung). Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
Abstrak.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Cover Dalam.pdf Download (973Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hlm. Persetujuan.pdf Download (907Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hlm. Pengesahan.pdf Download (824Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Gambar.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar isi.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Tabel.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pernyataan.pdf Download (640Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I..pdf Download (161Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1774Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (15Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstract The problem in this research is how much Positioning And Personal branding Contestant Couple moderated Political Viral Marketing influce Starter Voters Behavior In Presidential Election 2014. The purpose of this study was to determine how much Positioning And Personal branding Contestant Couple moderated Political Viral Marketing influce Starter Voters Behavior In Presidential Election 2014. Type of this research is explanatory with approach quantitative methods. Samples in this study were students in Bandar Lampung of 100 respondents. Results of this study are variable positioning and branding personal variables significantly influence voter behavior if moderated by variable viral marketing. Voters will not be affected when the political contestants formed only on positioning that campaign team making and personal branding by the political contestants. Abstrak Rumusan masalah pada peneltian ini adalah Seberapa besar pengaruh Positioning Dan Personal branding Pasangan Kontestan Politik yang dimoderatori Viral Marketing Terhadap Perilaku Pemilih Pemula Dalam Menetapkan Pilihan Pada Pemilihan Presiden Tahun 2014. Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Positioning Dan Personal branding Pasangan Kontestan Politik yang dimoderatori Viral Marketing Terhadap Perilaku Pemilih Pemula Dalam Menetapkan Pilihan Pada Pemilihan Presiden Tahun 2014. Tipe penelitian ini adalah eksplanatori dengan pendekatan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa di Bandar Lampung sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini yaitu Variabel positioning dan persobal branding berpengaruh signifikan terhadap variabel perilaku pemilih jika dimoderatori oleh variabel viral marketing. Pemilih pemula tidak akan terpengaruhi ketika kontestan politik hanya mengandalkan positioning yang dibentuk tim sukses dan personal branding yang dibentuk oleh kontestan politik. Kata kunci : Positioning, Personal Branding, Viral Marketing, Perilaku Pemilih, Pemilihan Presiden 2014
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform > J General legislative and executive papers |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 9843769 . Digilib |
Date Deposited: | 03 Jul 2015 02:23 |
Terakhir diubah: | 03 Jul 2015 02:23 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10808 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |