Eni Kartika, 1113021029 (2015) ANALISIS SELF-EFFICACY BERPIKIR KRITIS SISWA DENGAN PEMBELAJARAN SOCRATES KONTEKSTUAL (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 19 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015). FKIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (112Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (166Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (127Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (363Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (38Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian kualitatif naturalistik ini bertujuan untuk menganalisis self-efficacy berpikir kritis siswa dengan Pembelajaran Socrates Kontekstual. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VIIB SMP Negeri 19 Bandarlampung semester genap tahun pelajaran 2014/2015, yang terdiri dari 27 siswa yang difokuskan terhadap delapan siswa yang memiliki self-efficacy berpikir kritis tinggi, sedang, dan rendah. Data penelitian ini diperoleh melalui jurnal siswa, catatan lapangan, skala self-efficacy berpikir kritis, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data penelitian ini terdiri dari tiga langkah, yaitu reduksi, penyajian, dan penarikan kesimpulan terhadap data. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh kesimpulan bahwa dalam Pembelajaran Socrates Kontekstual, self-efficacy berpikir kritis dominan muncul pada dimensi magnitude. Kata Kunci: berpikir kritis, self-efficacy, Socrates kontekstual.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 185340 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Aug 2015 08:25 |
Terakhir diubah: | 13 Aug 2015 08:25 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11707 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |