Risky Indriani, 1011021090 (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN (Studi Kasus : Rumah Sakit Umum Daerah Martapura). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (309Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (226Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (17Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini dilakukan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan kesehatan Rumah Sakit terhadap tingkat Kualitas Pelayanan Kesehatan Pasien Rawat Inap. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 89 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji F, koefisien determinasi, uji t dan analisis regresi berganda. Dengan menggunakan metode regresi berganda dapat disimpulkan bahwa variabel prasarana / fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan kesehatan dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,000<0,05. Sarana (tenaga medis) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan kesehatan dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,003>0,05. Dan perilaku pelayanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan kesehatan dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,000>0,05. Secara Simultan prasarana / fasilitas, sarana (tenaga medis) dan perilaku pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan kesehatan dengan F hitung sebesar 21,590 dengan angka signifikansi (P Value) sebesar 0,000<0,05. Koefisien determinasi yang dihasilkan adalah sebesar 0,803. Pelayanan yang berkualitas merupakan tuntutan dan kebutuhan masyarakat Kecamatan Martapura kabupaten OKU Timur, sehingga Rumah Sakit Umum Daerah Martapura harus memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk dapat meningkatkan kepercayaan dan memenuhi harapan masyarakat Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur. Mencapai pelayanan yang berkualitas bukanlah hal yang mudah, tetapi RSUD Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur harus memiliki niat dan itikad yang sungguh-sungguh agar pelayanan seperti mana yang diinginkan masyarakat akan dapat terwujud. Kata kunci: Prasarana / Fasilitas, Sarana (Tenaga Medis), Perilaku Pelayanan. Abstrak Bahasa Inggris
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > RA Public aspects of medicine |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Ekonomi Pembangunan |
Pengguna Deposit: | 1022490 . Digilib |
Date Deposited: | 15 Sep 2015 08:53 |
Terakhir diubah: | 15 Sep 2015 08:53 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12847 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |