KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP KELAS III DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SUKADANA (RSUDS)

Astri Kopri Yantie, 1116041012 (2015) KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP KELAS III DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SUKADANA (RSUDS). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DEPAN.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (111Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (144Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (291Kb)
[img] File PDF
BAB V.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (424Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB VI.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pemerintah propinsi dan kabupaten atau kota berkewajiban menyelenggarakan pelayanan publik di bidang kesehatan dalam rangka menyelenggarakan pembangunan kesehatan. Salah satu wujudnya adalah dengan menyediakan rumah sakit sebagai sarana yang memberikan pelayanan kesehatan kepada mayarakat. Penyelenggaraan pelayanan kesehatan yang berkualitas sangat penting sebab, pemerintah merupakan tumpuan pelayanan warga negara dalam memperoleh jaminan atas haknya. Penelitian ini membahas tentang bagaimana kualitas pelayanan rawat inap kelas III di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana (RSUDS). Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran deskripsi tentang kualitas pelayanan rawat inap kelas III di RSUDS. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Fokus penelitian terdiri dari enam dimensi menurut Wibawa yakni; kepuasan, responsivitas, responsibilitas, transparansi, akuntabilitas, dan keadilan. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dokumentasi, dan angket. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian kualitas pelayanan rawat inap kelas III di RSUDS cukup baik. Perlu adanya pembuatan alur prosedur dan persyaratan yang diletakkan di tempat yg mudah dilihat sebab, dalam menyelenggarakan pelayanan RSUDS kurang transparan dalam menginformasikan prosedur dan persyaratan untuk mendapatkan pelayanan. RSUDS juga perlu meningkatkan kelengkapan dan ketersediaan alat medis, kelayakan sarana prasarana ruang, serta kebersihan ruang rawat inap, kamar mandi, dan alat makan pasien. Sebab, berdasarkan rekapitulasi jawaban angket hal-hal tersebut memperoleh skor terkecil. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Abstrak Bahasa Inggris

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> JS Local government Municipal government
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Negara
Pengguna Deposit: 8420180 . Digilib
Date Deposited: 29 Sep 2015 08:04
Terakhir diubah: 29 Sep 2015 08:04
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12952

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir