Agus Sugiarto, 1113021004 (2015) ANALISIS DESKRIPTIF SELF-EFFICACY BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES KONTEKSTUAL (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII-D SMP Negeri 22 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (219Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (316Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (343Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (177Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (176Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (224Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf Download (565Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (57Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan self-efficacy berpikir kritis matematis siswa dalam Pembelajaran Socrates Kontekstual. Subjek pada penelitian ini adalah siswa kelas VII-D SMP Negeri 22 Bandarlampung semester genap Tahun Pelajaran 2014/2015 yang memunculkan indikator self-efficacy berpikir kritis matematis. Data penelitian ini diperoleh melalui observasi, skala self-efficacy berpikir kritis matematis, dan wawancara. Skala self-efficacy berpikir kritis matematis merupakan instrumen yang digunakan untuk mengetahui tingkat self-efficacy berpikir kiritis matematis siswa. Sedangkan wawancara dilakukan untuk menggali informasi lebih dalam mengenai self–efficacy berpikir kritis matematis siswa, serta memperkuat informasi dan menglarifikasi data yang diperoleh melalui observasi. Analisis data dilakukan melalui tiga tahapan, yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa self-efficacy berpikir kritis matematis siswa yang dominan muncul dalam Pembelajaran Socrates Kontekstual adalah indikator pada dimensi magnitude/level. Hasil skala self-efficacy berpikir kritis matematis menunjukkan bahwa 53,3 % siswa masuk kategori sangat tinggi, 35,7 % siswa masuk kategori tinggi, 10,8 % siswa masuk kategori sedang, dan tidak ada siswa yang masuk kategori rendah dan sangat rendah. Kata kunci: berpikir kritis matematis, Self-efficacy, Pembelajaran Socrates Kontekstual
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 7557680 . Digilib |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 06:59 |
Terakhir diubah: | 16 Mar 2022 06:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13376 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |