0743021043, Resia Mardika (2012) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Digital Library.
|
File PDF
1.COVER.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2.ABSTRAK REVISI.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3.COVER SARJANA.pdf Download (126Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4.PERNYATAAN SKRIPSI MAHASISWA.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5.RIWAYAT HIDUP.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6.Motto lagii.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7.PERSEMBAHAN.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8.SANWACANA.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9.DAFTAR ISI.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10.DAFTAR TABEL.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I FIX.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II FIX.pdf Download (173Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III FIX.pdf Download (186Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV FIX.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (133Kb) |
||
|
File PDF
BAB V FIX.pdf Download (76Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran matematika dengan menggunakan model pem¬belajaran kooperatif tipe TPS jika dibandingkan dengan pembelajaran konvensional. Penelitian ini akan difokuskan pada efektivitas pembelajaran matematika siswa ditinjau dari aktivitas dan hasil belajar. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII di SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung tahun pelajaran 2011/2012 dan sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIB dan VIIIC yang diambil secara acak. Berdasarkan analisis data dengan menggunakan uji-t, diperoleh simpulan bahwa pembelajaran matematika dengan menggunakan pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih efektif di¬bandingkan dengan pembelajaran konvensional, ditinjau dari aktivitas dan hasil belajar matematika siswa. Kata kunci : model pembelajaran koopertif tipe TPS, aktivitas dan hasil belajar matematika siswa.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 10:00 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 10:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13687 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |