PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET (Studi Kasus Pada Produk Convenience Private Label Indomaret Soemantri Brodjonegoro, Bandar Lampung)

Khairul Fadhli, 09110114066 (2015) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET (Studi Kasus Pada Produk Convenience Private Label Indomaret Soemantri Brodjonegoro, Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (364Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (507Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (474Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (515Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (120Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (110Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Era globalisasi menjadikan Indonesia sebagai target pasar dari banyak negara. Banyak jenis perusahaan yang melakukan perluasan pasar ke Indonesia, salah satu perusahaan tersebut yakni perusahaan ritel. Perusahaan ritel begitu cepat berkembang di Indonesia, baik itu ritel dari luar negeri maupun ritel dalam negeri. Peroses persaingan yang sangat ketat menyebabkan peritel melakukan berbagai macam strategi penjualan. Salah satu strategi yang dipakai oleh peritel tersebut yakni strategi private label. Private label adalah barang-barang dagangan yang menggunakan nama merek distributor atau peritel atau nama merek yang diciptakan eksklusif untuk distributor atau peritel. Peritel mengeluarkan produk ini bekerjasama dengan perusahaan manufuktur. Indomaret sebagai salah satu ritel terbesar di Indonesia juga menggunakan strategi private label ini. Berdasarkan hal tersebut Peneliti ingin mengetahui pengaruh persepsi harga (X1) dan atribut produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) produk private label Indomaret, studi kasus dalam skripsi ini peneliti lakukan pada Indomaret Soemantri Brodjonegoro, Bandar Lampung. Metode pengumpulan data yang dilakukan melalui kuesioner dengan populasi sebanyak 100 orang menggunakan metode non probability sampling dengan tipe purposive sampling. Pengolahan data untuk mengetahui pengaruh variabel yaitu menggunakan uji signifikansi parsial (uji t), uji signifikansi simultan (uji-f), regresi linear berganda dan koefisian determinasi (R²). Sehingga pada uji t didapatkan nilai yang signifikan dimana perbandingan thitung dengan ttabel adalah (X1) 29,544 dan (X2) 4,468 > 1,985 atau thitung lebih besar dari ttabel pada taraf signifikan 95%. Pada uji t nilai thitung terbesar pada variabel harga (X1). Pada uji F secara bersama-sama Fhitung sebesar 94,320 > Ftabel sebesar 3,09 dan pada (R²) sebesar 0,66. Dapat disimpulkan bahwa pengaruh harga dan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk private label Indomaret, sehingga hasil analisis ini mendukung hipotesis yang mengungkapkan bahwa harga dan atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk private label Indomaret. Bedasarkan hasil yang didapat, peneliti menyarankan kembali untuk dapat meningkatkan bauran pemasaran lainnya seperti tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses. Variabel harga harus terus dipertahankan, karena hasil penelitian menunjukkan dalam membeli produk tersebut konsumen lebih melihat dari sisi harga. Kata kunci: Persepsi Harga, Atribut Produk, Private Label, Indomaret dan Keputusan Pembelian. Abstrak Bahasa Inggris

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 8840681 . Digilib
Date Deposited: 23 Oct 2015 04:27
Terakhir diubah: 23 Oct 2015 04:27
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13878

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir