Raja Alamsyah, HERIDA (2013) SIKAP DAN PRESTASI BELAJAR PKn SISWA KELUARGA LENGKAP DAN KELUARGA SINGLE PARENT. Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (133Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (138Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (196Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I .pdf - Published Version Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II .pdf - Published Version Download (430Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III .pdf - Published Version Download (210Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV .pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (265Kb) |
||
|
File PDF
BAB V .pdf - Published Version Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (97Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (966Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah ada perbedaan antara siswa yang diasuh oleh keluarga lengkap dengan siswa yang diasuh oleh keluarga single parent dari segi sikap dan prestasi belajar mereka. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif dengan populasi siswa yang berjumlah 707 orang. Pengambilan sampel menggunakan tehnik sampling purposive. Untuk menguji hasil tes skala sikap dan tes hasil belajar dihitung sekaligus digunakan program anates. Untuk menganalisis perbedaan data hasil tes siswa keluarga lengkap dan siswa keluarga single parent digunakan uji beda rata-rata (Uji T). Hasil penelitian menunjukkan : (1) sikap antara siswa yang diasuh oleh keluarga lengkap dan keluarga single parent mencapai besaran 0,490 > 0,05 sehingga Ho diterima, (2) prestasi belajar siswa keluarga lengkap dan siswa keluarga single parent mencapai skor 0,681 > 0,05 sehingga Ho diterima , (3) kombinasi sikap dan prestasi belajar antara siswa keluarga lengkap dan siswa keluarga single parent menyatakan 0,490 > 0,05 dan 0,681 > 0,05 sehingga Ho diterima, (4) Perbedaan sikap dan prestasi belajar antara siswa yang diasuh oleh keluarga lengkap bila dibandingkan dengan siswa yang diasuh oleh keluarga single parent mencapai besaran 99,125 > 97,875 yang berarti rerata siswa yang berasal dari keluarga utuh memiliki rerata lebih baik dari pada siswa yang berasal dari keluarga single parent. Kata Kunci: Sikap, Prestasi Belajar, Keluarga Utuh dan Keluarga Single Parent
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > HQ The family. Marriage. Woman > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Pendidikan IPS |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 22 Mar 2014 04:58 |
Terakhir diubah: | 22 Mar 2014 04:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1410 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |