0913023105, SEPTIANA DEWI SUSANTI (2013) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMEPENGARUHI KESETIMBANGAN KIMIA. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. COVER LUAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. PERNYATAAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. COVER DALAM.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. PENGESAHAN.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. PERSEMBAHAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. MOTTO.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. SANWACANA.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR TABEL&GAMBAR.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (127Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (107Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (25Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan LKS berbasis keterampilan proses sains pada materi faktor-faktor yang memepengaruhi kesetimbangan kimia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Penelitian dan Pengembangan (Research and Development) dengan subjek penelitian yaitu LKS berbasis kete- rampilan proses sains. Penyusunan LKS dilakukan setelah melakukan studi pen- dahuluan yang terdiri dari studi kepustakaan dan studi lapangan. Setelah penyu- sunan maka dilakukan validasi pakar oleh satu dosen ahli terhadap aspek kese- suaian isi, konstruksi, dan keterbacaan. Setelah itu melakukan uji coba terbatas yang meliputi uji aspek kesesuaian isi dan keterbacaan oleh guru dan aspek keter- bacaan dan kemenarikan oleh siswa. Dari hasil uji coba terbatas dihasilkan peni- laian guru dan respon siswa terhadap LKS yang dikembangkan yaitu LKS ber- basis keterampilan proses sains pada materi faktor-faktor yang memepengaruhi kesetimbangan kimia. Hasil dari penilaian guru terhadap kesesuaian isi dan keter- bacaan yaitu sudah baik yaitu dengan persentase 84,28% dan 84%. Hasil respon siswa terhadap keterbacaan dan kemenarikan yaitu untuk keterbacaan respon siswa sangat tinggi yaitu dengan persentase 82,5% dan untuk kemenarikan respon siswa juga tinggi yaitu dengan persentase 85%. Kata Kunci : LKS, keterampilan proses sains, dan faktor-faktor yang mempenga- ruhi kesetimbangan kimia.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 23 Nov 2015 05:57 |
Terakhir diubah: | 23 Nov 2015 05:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14733 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |