0543022020, Tsamaniariaty Hidayah (2010) PENGARUH KETERSEDIAAN SARANA BELAJAR DI RUMAH, MOTIVASI BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR PADA MATERI FLUIDA STATIS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARN PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (157Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER OK.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN OK.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan ringkasan OK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN OK.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA OK.pdf Download (33Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh ketersediaan sarana belajar di rumah, motivasi belajar dan aktivitas belajar terhadap hasil belajar fisika siswa SMA pada materi fluida dengan menggunakan model pembelajaran penemuan terbimbing. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh ketersediaan sarana belajar terhadap hasil belajar, motivasi belajar terhadap hasil belajar dan aktivitas belajar terhadap hasil belajar yang kesemuanya diketahui melalui angket yang diisi oleh siswa. Penelitian ini dilaksanakan di SMA Negeri yang terletak di pusat kota Bandar Lampung pada kelas XI IA 1. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (Path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) terdapat pengaruh yang positif antara ketersediaan sarana belajar di rumah terhadap hasil belajar siswa, 2) terdapat pengaruh yang positif antara motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa, 3) terdapat pengaruh yang positif antara aktivitas belajar terhadap hasil belajar siswa, dan 4) terdapat pengaruh yang positif antara ketersediaan sarana belajar di rumah, motivasi belajar dan aktivitas belajar terhadap hasil belajar siswa.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 10 Dec 2015 04:05 |
Terakhir diubah: | 10 Dec 2015 04:05 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15466 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |