ANALISIS KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN MEMPREDIKSI PADA MATERI KOLOID DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING

Nofrizal, MIFTA HANIFA (2014) ANALISIS KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN MEMPREDIKSI PADA MATERI KOLOID DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (392Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (354Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (398Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (62Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (113Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (124Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (237Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (169Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (17Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (4Mb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterampilan siswa dalam mengelompokkan dan memprediksi pada materi koloid menggunakan model pembelajaran Problem Solving untuk siswa kelompok tinggi, sedang dan rendah. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas XI IPA1 SMA Negeri 12 Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan pre-eksperimen dengan one shot case study. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasar-kan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa untuk keterampilan menge-lompokkan, pada kelompok tinggi 10% siswa berkriteria sangat baik, 70% siswa berkriteria baik, dan 20% siswa lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok sedang 15% siswa berkriteria sangat baik, 50% siswa berkriteria baik, dan 35% siswa lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok rendah 10% siswa berkriteria sangat baik, 60% siswa berkriteria cukup, dan 30% siswa lainnya berkriteria cukup. Untuk keterampilan memprediksi pada kelompok tinggi 20% siswa berkriteria sangat baik, 50% siswa berkriteria baik, dan 30% Mifta Hanifa siswa lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok sedang, 30% siswa berkriteria sangat baik, 40% siswa berkriteria baik dan 30% siswa lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok rendah, 40% siswa berkriteria baik, dan 50% siswa berkriteria cukup, dan 10 % siswa lainnya berkriteria kurang. Kata kunci : Problem Solving, keterampilan mengelompokkan, dan keterampilan memprediksi.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 28 May 2014 07:45
Terakhir diubah: 28 May 2014 07:45
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1788

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir