Nofrizal, MIFTA HANIFA (2014) ANALISIS KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN MEMPREDIKSI PADA MATERI KOLOID DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (392Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (354Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (398Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (113Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (237Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (169Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (17Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (4Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterampilan siswa dalam mengelompokkan dan memprediksi pada materi koloid menggunakan model pembelajaran Problem Solving untuk siswa kelompok tinggi, sedang dan rendah. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas XI IPA1 SMA Negeri 12 Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan pre-eksperimen dengan one shot case study. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasar-kan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa untuk keterampilan menge-lompokkan, pada kelompok tinggi 10% siswa berkriteria sangat baik, 70% siswa berkriteria baik, dan 20% siswa lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok sedang 15% siswa berkriteria sangat baik, 50% siswa berkriteria baik, dan 35% siswa lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok rendah 10% siswa berkriteria sangat baik, 60% siswa berkriteria cukup, dan 30% siswa lainnya berkriteria cukup. Untuk keterampilan memprediksi pada kelompok tinggi 20% siswa berkriteria sangat baik, 50% siswa berkriteria baik, dan 30% Mifta Hanifa siswa lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok sedang, 30% siswa berkriteria sangat baik, 40% siswa berkriteria baik dan 30% siswa lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok rendah, 40% siswa berkriteria baik, dan 50% siswa berkriteria cukup, dan 10 % siswa lainnya berkriteria kurang. Kata kunci : Problem Solving, keterampilan mengelompokkan, dan keterampilan memprediksi.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 28 May 2014 07:45 |
Terakhir diubah: | 28 May 2014 07:45 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1788 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |