Nandang, Jennie Nuari Juwita (2014) PEGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2012/2013). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (378Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (346Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (210Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (146Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (349Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (192Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (14Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TPS terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa SMP. Desain penelitian ini adalah post-test only control design dengan populasi seluruh siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2012/2013, yang terdistribusi dalam empat kelas yang bukan unggulan. Sampel diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan uji kesamaan dua rata-rata. Berdasarkan analisis data, diperoleh kesimpulan bahwa secara umum kemampuan komunikasi matematis siswa yang diajarkan dengan model pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih baik daripada kemampuan komunikasi matematis siswa yang diajar dengan pembelajaran konvensional. Kata Kunci : Model pembelajaran koopertif tipe TPS, kemampuan komunikasi matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 31 May 2014 05:34 |
Terakhir diubah: | 31 May 2014 05:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1819 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |