NN, SUHARDI (2012) PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA). Digital Library.
|
File PDF
_00 COVER.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
_01 ABSTRAK - Indonesia.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
_02 ABSTRAK - English.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
_03 RIWAYAT HIDUP.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
_04 MOTTO.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
_04 MOTTO.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
_05 PERSEMBAHAN.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
_06 SANWACANA.pdf Download (123Kb) | Preview |
|
|
File PDF
_07 DAFTAR ISI.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
_08 DAFTAR TABEL.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
_09 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
01 BAB I.pdf Download (251Kb) | Preview |
|
|
File PDF
02 Bab II.pdf Download (126Kb) | Preview |
|
|
File PDF
03 BAB III.pdf Download (296Kb) | Preview |
|
|
File PDF
04 BAB IV.pdf Download (387Kb) | Preview |
|
|
File PDF
05 BAB V.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Clas Mild merupakan salah satu produk rokok Sigaret Kretek Mesin (SKM) Mild yang diproduksi oleh PT Nojorono Tobacco Indonesia. Dalam rangka meningkatkan minat konsumen membeli Clas Mild, khususnya di kalangan mahasiswa sebagai salah satu pasar sasarannya, perusahaan melakukan berbagai upaya pemasaran, dan salah satunya melalui promotion mix yang mencakup periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas. Permasalahan dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas Mild terhadap minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas Mild terhadap minat beli konsumen.. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh positif periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas Mild terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian ini adalah asosiatif dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini diketahui secara keseluruhan terdapat pengaruh positif periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas Mild terhadap minat beli konsumen sebesar 74 persen. Secara parsial, besaran pengaruh periklanan sebesar 48,8 persen, promosi penjualan sebesar 10,6 persen, penjualan perorangan sebesar 5,9 persen, dan publisitas sebesar 5,4 persen terhadap minat beli konsumen.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | tik 11 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jan 2016 08:41 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2016 08:41 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19880 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |