wiyono, AGUS SETIAWAN (2013) INOVASI DI BIDANG LAYANAN PERKERETAAPIAN (Studi di PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional III.2 Tanjung Karang). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (145Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf - Published Version Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HAL. PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (217Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HAL. PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (212Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (267Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (405Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GRAFIK.pdf - Published Version Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (150Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (264Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (239Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (141Kb) |
||
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (450Kb) |
||
|
File PDF
BAB VI.pdf - Published Version Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (43Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (5Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kulitas pelayanan pada saat ini menjadi salah satu unsur penting pada semua bidang tidak terkecuali pada bidang transportasi terutama pada jasa perkeretaapian. Inovasi dibidang layanan perkeretaapian bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan PT KAI dari citra kualitas pelayanan yang buruk. Penyelenggaraan pelayanan publik pada jasa perkeretaapian masih diliputi dengan ketidak seriusan pemerintah dalam menyediakan transportasi massal yang nyaman dan aman. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis inovasi dibidang layanan perkeretaapian dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan jasa perkeretaapian. Penelitian ini yang merupakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dipakai dalam penelitian ini dengan cara wawancara mendalam, pengamatan dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh PT KAI Divisi Regional III.2 Tanjung Karang dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan belum menunjukkan hasil yang positif seperti yang diharapkan. Walaupun jumlah pengguna jasa perkeretaapian meningkat setiap tahunnya, namun hal tersebut belum menunjukkan bahwa jasa perkeretaapian menjadi pilihan utama masyarakat. Hal ini disebabkan antara lain: (a). Sumber Daya Manusia yang dimiliki PT KAI Divisi Regional III.2 Tanjung Karang kurang berkompeten. (b). Inovasi yang dilakukan masih belum mampu secara cepat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat akan transportasi yang layak. Kata Kunci: Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan. Reformasi Pelayanan Publik, Inovasi
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HE Transportation and Communications > HV Social pathology. Social and public welfare |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Negara |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 11 Jan 2014 04:12 |
Terakhir diubah: | 11 Jan 2014 04:12 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/313 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |