EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA TENTANG SEGIEMPAT DAN SEGITIGA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 21 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018)

Citra Nur Dewi, 1413021014 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA TENTANG SEGIEMPAT DAN SEGITIGA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 21 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (947Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (852Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran berbasis masalah ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Penelitian ini menggunakan design pre post dan post test. Design populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 21 Bandarlampung tahun pelajaran 2017/2018 yang diambil 2 kelas sebagai sampel melalui teknik purposive sampling. Hasil analisis data menunjukkan bahwa model pembelajaran berbasis masalah efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: efektifitas, pemahaman konsep matematis pembelajaran berbasis masalah

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 201809455 . Digilib
Date Deposited: 30 Jul 2018 06:54
Terakhir diubah: 30 Jul 2018 06:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32362

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir