YURI TRI ANDINI , 1443021009 (2018) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 2 Gadingrejo Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1161Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1162Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model Cooperative Learning tipe Think Pair Share (TPS) terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 2 Gadingrejo tahun pelajaran 2017/2018 yang terdistribusi dalam 8 kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII-C dan VII-D yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain Penelitian ini adalah pretest-posttest control group design. Data kemampuan representasi matematis siswa diperoleh melalui tes kemampuan representasi matematis berbentuk uraian. Uji statistik yang digunakan yaitu uji Mann Whitney- . Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa model Cooperative Learning tipe Think Pair Share (TPS) berpengaruh terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: kemampuan representasi matematis, pengaruh, think pair share
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 201885149 . Digilib |
Date Deposited: | 31 Jul 2018 03:19 |
Terakhir diubah: | 31 Jul 2018 03:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32408 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |