Dwistya Jayanti , 0916031132 (2014) STRATEGI HUMAS PT. INDOGROW INTERNATIONAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. INDOGROW INTERNATIONAL SERVICES DI BANDARLAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAN DAN POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (1013Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (996Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (595Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (240Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (253Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (187Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (323Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (189Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV.pdf Download (373Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB V.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (500Kb) |
||
|
File PDF
BAB VI.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (104Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
B.INGGRIS Objective: To determine the public relations strategy of PT. Indogrow International Services in promoting a positive image to the customer. This study uses a model Kotler as the theoretical foundation and the type of research in this study is descriptive qualitative. The results of this study indicate that the public relations strategy of PT. International Indogrow Services as executive director to implement a policy of what is commanded and control policy director. The company also has a positive image in the consumer, as is evident from the recognition of two consumers who say satisfied with the service companies and the increasing number of users of consumer services companies. PR as executive director commands a very important position in building the image of the company and serve the consumer so that the consumer feels satisfied with the service of the company. Keywords: positive image, public relations, public relations strategy B.INDONESIA Tujuan penelitian : Untuk mengetahui strategi humas PT. Indogrow International Services dalam meningkatkan citra positif pada pelanggan. Penelitian ini menggunakan model Kotler sebagai landasan teoretis dan tipe penelitian dalam penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi humas PT. Indogrow Internasional Services sebagai pelaksana kebijakan dari direktur untuk melaksanakan apa yang diperintahkan direktur dan pengontrol kebijakan. Perusahaan juga telah memiliki citra yang positif di konsumen, ini terbukti dari pengakuan dua konsumen yang mengatakan puas akan pelayanan perusahaan dan semakin meningkatnya jumlah konsumen pengguna jasa perusahaan. Humas sebagai pelaksana perintah direktur sangat penting posisinya dalam membangun citra perusahaan dan melayani konsumen sehingga konsumen merasa terpuaskan dengan pelayanan perusahaan. Kata kunci : citra positif, humas, strategi humas.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 11 Nov 2014 02:52 |
Terakhir diubah: | 11 Nov 2014 02:52 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5248 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |