desy pratiwi herdyen, 1013021074 (2014) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 21 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (226Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (393Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (377Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (253Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (179Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (111Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (41Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran TSTS ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 21 Bandar lampung Tahun Pelajaran 2013/2014 siswa sebanyak 192 siswa dan terdistribusi dalam 8 kelas. Sampel pada penelitian ini adalah siswa kelas VIII G yang diambil secara acak. Desain penelitian ini adalah one group posttest only design. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berupa soal tes pemahaman konsep matematis sebanyak lima soal. Berdasarkan hasil analisis data, persentase siswa yang memahami konsep matematis yang mengikuti pembelajaran kooperatif tipe TSTS lebih dari 70% yaitu 95,6%. Dengan demikian, model pembelajaran kooperatif tipe TSTS efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII SMP Negeri 21 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Kata Kunci : pemahaman konsep matematis, TSTS.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 19 Nov 2014 02:42 |
Terakhir diubah: | 19 Nov 2014 02:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5448 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |