Dian Aditya, 0913022086 (2013) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN GAYA BELAJAR DENGAN PEMBELAJARAN INQUIRY ROLE APPROACH TERHADAP HASIL BELAJAR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER Dalam.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (136Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (148Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (210Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (522Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (349Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Setiap peserta didik memiliki kemampuan berpikir kritis yang berbeda- beda, ada yang lebih cepat mengkritisi materi pelajaran dan ada yang kesulitan. Demikian halnya dengan gaya belajar, setiap peserta didik juga memiliki gaya belajar yang berbeda- beda. Kemampuan berpikir kritis dan gaya belajar yang berbeda mengakibatkan sebagian dari peserta didik merasa dirinya tidak mampu memecahkan masalah pada proses pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1)Pengaruh kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar melalui pembelajaran inquiry role approach (2)Pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar melalui pembelajaran inquiry role approach. Hasil belajar siswa pada penelitian ini yaitu aspek kognitif. Penelitian ini dilakukan di SMAN 1 Pesisir Selatan Lampung Barat, menggunakan satu kelas eksperimen (kelas XI IPA 2) dengan jumlah sampel 37 siswa. Proses pembelajaran menggunakan pembelajaran inquiry role approach. Demikian halnya hasil belajar diperoleh dari hasil tes. Analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS 17.0, yaitu uji linearitas, uji Dian Aditya regresi sederhana dan uji one way anova. Dari hasil uji yang telah dilakukan menunjukkan bahwa: (1)Ada pengaruh kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar dengan pembelajaran inquiry role approach. (2)Ada pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar melalui pembelajaran inquiry role approach. Kata kunci: kemampuan berpikir kritis, gaya belajar, inquiry role approach dan hasil belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 05 Dec 2014 07:27 |
Terakhir diubah: | 05 Dec 2014 07:27 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5608 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |