PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN GAYA BELAJAR DENGAN PEMBELAJARAN INQUIRY ROLE APPROACH TERHADAP HASIL BELAJAR

Dian Aditya, 0913022086 (2013) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN GAYA BELAJAR DENGAN PEMBELAJARAN INQUIRY ROLE APPROACH TERHADAP HASIL BELAJAR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER Dalam.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (136Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (148Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (210Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (522Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (349Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Setiap peserta didik memiliki kemampuan berpikir kritis yang berbeda- beda, ada yang lebih cepat mengkritisi materi pelajaran dan ada yang kesulitan. Demikian halnya dengan gaya belajar, setiap peserta didik juga memiliki gaya belajar yang berbeda- beda. Kemampuan berpikir kritis dan gaya belajar yang berbeda mengakibatkan sebagian dari peserta didik merasa dirinya tidak mampu memecahkan masalah pada proses pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1)Pengaruh kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar melalui pembelajaran inquiry role approach (2)Pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar melalui pembelajaran inquiry role approach. Hasil belajar siswa pada penelitian ini yaitu aspek kognitif. Penelitian ini dilakukan di SMAN 1 Pesisir Selatan Lampung Barat, menggunakan satu kelas eksperimen (kelas XI IPA 2) dengan jumlah sampel 37 siswa. Proses pembelajaran menggunakan pembelajaran inquiry role approach. Demikian halnya hasil belajar diperoleh dari hasil tes. Analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS 17.0, yaitu uji linearitas, uji Dian Aditya regresi sederhana dan uji one way anova. Dari hasil uji yang telah dilakukan menunjukkan bahwa: (1)Ada pengaruh kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar dengan pembelajaran inquiry role approach. (2)Ada pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar melalui pembelajaran inquiry role approach. Kata kunci: kemampuan berpikir kritis, gaya belajar, inquiry role approach dan hasil belajar

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Fisika
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 05 Dec 2014 07:27
Terakhir diubah: 05 Dec 2014 07:27
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5608

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir