Aman, NELIYAN ANGGRAINI (2013) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Pekalongan Kab. Lampung Timur Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (160Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (286Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (327Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (119Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (130Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (5Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw ditinjau dari pe-mahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian adalah pre-test post-test control design. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII semester genap SMP Negeri 1 Pekalongan Kabupaten Lampung Timur tahun pelajaran 2012/2013 dan sebagai sampel penelitian adalah kelas VII.2 dan VII.3 yang dipilih dari enam kelas dengan cara purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh bahwa nilai rata-rata pemahaman konsep matematis siswa pada model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw lebih tinggi dari pada nilai rata-rata pembelajaran konvensional. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah bahwa model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw efektif diterapkan terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata Kunci : Efektivitas, jigsaw, Pemahaman Konsep Matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Q Science (General) > QA Mathematics |
Program Studi: | FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 08 Jan 2014 05:12 |
Terakhir diubah: | 08 Jan 2014 05:12 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/59 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |