Pebrianto U. B. P., 0913021012 (2015) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 31 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (149Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (106Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (513Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (186Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan pemaha-man konsep matematis siswa pada model pembelajaran kooperatif tipe number head together dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share. Desain penelitian ini adalah posttest only control design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 31 Bandar Lampung tahun pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII G dan VII H yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh kesimpulan bahwa tidak ada perbedaan pemahaman konsep matematis anatara model pembelajaran kooperatif tipe NHT dan TPS. Kata kunci: pemahaman konsep matematis, NHT, TPS
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 8222998 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Mar 2015 02:34 |
Terakhir diubah: | 07 Mar 2015 02:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7651 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |