PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 31 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014)

Pebrianto U. B. P., 0913021012 (2015) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 31 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (73Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (149Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (106Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (513Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (186Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan pemaha-man konsep matematis siswa pada model pembelajaran kooperatif tipe number head together dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share. Desain penelitian ini adalah posttest only control design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 31 Bandar Lampung tahun pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII G dan VII H yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh kesimpulan bahwa tidak ada perbedaan pemahaman konsep matematis anatara model pembelajaran kooperatif tipe NHT dan TPS. Kata kunci: pemahaman konsep matematis, NHT, TPS

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 8222998 . Digilib
Date Deposited: 07 Mar 2015 02:34
Terakhir diubah: 07 Mar 2015 02:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7651

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir