0911011114, Vina Ariesta (2013) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK L’OREAL TOTAL REPAIR 5 SHAMPOO DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (201Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (139Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (160Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (207Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN JUDUL.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (157Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (147Kb) | Preview |
|
|
File PDF
S U R A T P E R N Y A T A A N.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (442Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (264Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (267Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (490Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (153Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (65Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak L’oreal merupakan salah satu perusahaan kosmetik dunia, dan pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1979. Salah satu produk dari L’oreal adalah L’oreal Total Repair 5 Shampoo, dan baru masuk ke pasar Indonesia pada pertengahan tahun 2011 lalu. Masalah dalam penelitian ini adalah persaingan diantara produsen shampoo yang mengakibatkan perusahaan memerlukan strategi yang tepat, salah satunya adalah melalui strategi bauran komunikasi pemasaran. Beberapa dari kegiatan komunikasi pemasaran tersebut terdapat kegiatan yang menggunakan selebriti sebagai endorser, yang tujuannya adalah untuk dapat meningkatkan citra dari merek tersebut. Permasalahan dalam penelitian ini adalah “Apakah penggunaan selebriti endorser berpengaruh terhadap citra merek L’oreal Total Repair 5 Shampoo di Bandar Lampung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan selebriti endorser terhadap citra merek L’oreal Total Repair 5 Shampoo di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini adalah penggunaan selebriti endorser berpengaruh terhadap citra merek L’oreal Total Repair 5 Shampoo di Bandar Lampung. Teknis analisis data dalam penelitian ini mengunakan analisis kualitatif dan analisis kuantitatif. Analisis kualitatif dengan mendeskripsikan karakteristik responden dan mendistribusikan jawaban konsumen, sedangkan analisis kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel kredibilitas, tingkat disukai, daya tarik, dan kebermaknaan memberikan sumbangan sebesar 77% terhadap citra merek L’oreal Total Repair 5 Shampoo di Bandar Lampung, dan sisanya 23% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian. Saran yang dapat diberikan dalam penelitian ini adalah pemilihan dan penetapan kriteria – kriteria selebriti endorser harus lebih diperhatikan oleh perusahaan karena penggunaan selebriti yang tepat dapat mempengaruhi citra merek. Kata kunci : Selebriti Endorser, Citra Merek.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 06 Apr 2015 04:09 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 07:45 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7941 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |